PENERIMAAN JABATAN KASUBDISBINMATPSI DISPSIAD & LAPORAN KORPS PINDAH SATUAN

PENERIMAAN JABATAN KASUBDISBINMATPSI DISPSIAD & LAPORAN KORPS PINDAH SATUAN


Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P memimpin Acara Penerimaan Jabatan Kepala Sub Dinas Pembinaan Material Psikologi (Kasubdisbimatpsi) Kolonel Inf Heny Setyono, S.Psi.,M.Si dan Laporan Corps Pindah Satuan Kapten Caj Ali Mustaqfirin bertempat di Gedung Upala Pratama Madispsiad. Rabu (22/12/21).

Kadispsiad menyampaikan ucapan selamat datang kepada penjabat baru Kasubdisbinmatpsi. Keberadaan Kolonel Inf Heny Setiono saat ini melengkapi formasi jajaran Distribusi A Dispsiad yang sebelumnya kosong karena adanya rotasi jabatan yang biasa terjadi dalam suatu organisasi. Kepada Kapten Caj Ali Mustaqfirin, Kadispsiad menitipkan nama baik satuan Dispsiad agar senantiasa dijaga. Kepada peserta acara Kadispsiad mengajak untuk menjadi hebat dengan mengembangkan satuan Dispsiad yang kita cintai.

Sementara Kasubdisbinmat baru menyampaikan bahwa jabatanya saat ini dihayati sebagai amanah dan suatu bentuk kepercayaan pimpinan Angkatan Darat. Beliau pun bertekad untuk senantiasa mengoptimalkan jajarannya agar dapat mendukung pencapaian tugas pokok Dispsiad.

Bertindak selaku Danup adalah Letkol Inf Megan Andana, S.Psi.,M.Psi.,M.Han.,Psikolog dan kegiatan dihadiri oleh para Distribusi A dan B, Ketua Persit dan Pengurus Persit KCK Ranting III Dispsiad Cabang PG Mabesad, serta Perwakilan Anggota Militer dan PNS Dispsiad.


“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)